4 tahun Call Center Berhasil Layani 54 Ribu Pasien

4 tahun Call Center Berhasil Layani 54 Ribu Pasien

Parepare_memasuki tahun ke empat, Layanan kesehatan Call Center 112 telah berhasil memberikan pelayanan pada 54ribu pasien.
“sampai tahun ini Call centre telah memberikan pelayanan pada 54ribu orang, baik emergency, jumat peduli dan layanan antar jenasah secara gratis,” jelas Yamin.

Hal tersebut disampaikan Dr.Yamin pada acara Syukuran Milad ke Empat Layanan Kesehatan Call Centre 112 di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Rabu (10/24)
Dr. Yamin menambahkan di depan Wali Kota Parepare DR.HM Taufan Pawe syukuran yang digelar ini untuk memperingati hari ulang tahun Call Centre yang jatuh pada 24 Oktober 2018.
keberhasilan dan eksistensi Call center 112 dalam memberikan pelayanan dijelaskan Dr.Yamin dikarenakan ditunjang 71 tenaga medis yang berasal dari puskesmas dan rumah sakit Andi Makkasau.“selain 71 tenaga medis Call Centre juga ditunjang 11 armada,” jelas Yamin.

Dalam sambutannya Wali Kota Parepare menyampaikan apresiasinya kepada seluruh petugas Call Centre yang tetap semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Parepare.“Proses pelayanan kesehatan tidak boleh berhenti karena itu adalah hak dasar,” Jelas Taufan Pawe dalam sambutannya.

Taufan menambahkan, program layanan kesehatan Call Centre merupakan program unggulan dan untuk menjaga eksistensi Call Centre 112, Wali Kota Parepare telah menggelontorkan dana untuk membangun kantor layannan terpadu yang didalamnya selain Call Centre juga ada Pemadam Kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Taufan diakhir sambutannya memberikan apresiasi atas keberhasilan yang telah diraih baik secara regional maupun secara nasional.
“kemarin kita berhasil masuk Top 99 Inovasi pelayanan publik dan alhamdulillah sekarang kita mamsuk dalam 40 besar dan akan mendapatkan penghargaan langsung dari Presiden RI,” jelas Taufan.

Selain dihadiri Wali Kota Parepare, Sykuran milad ke empat Call Centre juga dihadiri langsung Wakil Walikota terpilih periode 2018-2023 dan Sekda Kota Parepare.

March 26, 2019 / by / in berita
Comments

Comments are closed here.